x

Gerak Cepat, Liverpool Incar Mantan Pemain Manchester United

Sabtu, 18 Mei 2019 23:39 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
Mantan bintang Man United yang kini bermain untuk Lyon, Memphis Depay.

INDOSPORT.COM- Bisa dibilang musim 2018/19 merupakan musim terbaik Liverpool dalam satu dekade terakhir. Walau begitu, The Kops nyatanya masih gagal mendulang trofi di musim ini, khususnya di Liga Primer Inggris.

Ini kali kedua bagi Liverpool gagal meraih trofi Liga Inggris dalam satu dekade terakhir. Alhasil, The Reds yang tidak ingin kejadian seperti ini terulang kembali, langsung bergerak cepat untuk mendatangkan beberapa pemain incarannya.

Dilansir dari Dailymail, Liverpool dikabarkan saat ini tengah memburu tandatangan dari mantan pemain Manchester United yang sekarang membela panji Olumpique Lyon, Memphis Depay. 

Baca Juga

Bahkan dalam laporan Dailymail, disebutkan bahwa Liverpool telah mengirim tim pemandu bakatnya untuk melihat permainan Depay pada pekan-pekan terakhir Ligue 1 Prancis.

Sontak saja kabar ini mengejutkan banyak orang, mengingat beberapa tahun lalu Depay gagal menunjukan pergorma apiknya saat berseragam Manchester United.

Usut punya usut, Jurgen Klopp, selaku pelatih kepala Liverpool, memang mengincar Depay untuk nantinya dijadiikan pelapis Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Baca Juga

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Depay sejatinya pernah gagal menunjukan bakatnya saat membela panji The Reds Devils pada tahun 2015 hingga 2017 silam. Dari 57 penampilannya di semua ajang, pemain berpaspor Belanda ini hanya mampu berkontribusi atas 13 gol United, terdiri dari tujuh gol dan enam assist.

Disisi lain pada musim ini, ketika memutuskan bergabung dengan Lyon, Depay berhasil menunjukan kebolehannya. Tercatat dari 114 pertandingan, ia telah mencetak 37 gol dan 40 assist.

Terus Ikuti Update Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Manchester UnitedLiverpoolMemphis DepayOlympique LyonLiga Primer InggrisLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini