x

Usai Laga Lawan Bali United, Persebaya Gelar Latihan Ringan

Minggu, 19 Mei 2019 05:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Pemain Persebaya melakukan pemanasan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sabtu (18-5-19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Sabtu (18/5/19) kemarin kembali menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pada latihan kali ini Ruben Sanadi dan kolega tidak dapat latihan keras dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Hal ini dikarenakan mereka baru saja melakoni laga perdana Liga 1 dan baru saja menempuh perjalanan cukup jauh melawan Bali United. Sebaliknya, pelatih asal Majalengka itu memberikan materi ringan kepada anak didiknya.

Baca Juga

Satu diantara menu latihan tersebut adalah menggelar mini games dan bermain setengah lapangan yang diberikan Djanur kepada anak didiknya. Sementara itu selama latihan kali ini pelatih Djadjang Nurdjaman juga mengaku senang dengan kemampuan anak didiknya.

Meskipun puasa stamina para pemainnya tidak ada penurunan sama sekali, "bisa dilihat bagaimana pemain tadi berlatih. Mereka menunjukkan progres yang bagus tidak ada intensitas penurunan sama sekali," ujar Djadjang Nurdjaman pada Sabtu (18/5/19).

Baca Juga

"Selama ramadan juga kami tidak menurunkan tempo latihan kepada pemain dan mereka bisa mengikutinya dengan baik. Itu artinya mereka sudah bisa bermain saat puasa dan tidak ada alasan lagi," lanjut pelatih 60 tahun itu.

Melihat situasi seperti ini Djadjang Nurdjaman optimis pada pertandingan selanjutnya timnya mampu tampil apik melawan Kalteng Putra. Terlebih lagi mereka bakal bertanding di kandang sendiri dan di dukung ribuan Bonekmania.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaBali UnitedLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanBali United FCKalteng Putra FCBola Indonesia

Berita Terkini