x

Jelang Lawan Persela Lamongan, Arema FC Ditinggal 2 Pemain Andalannya

Senin, 20 Mei 2019 16:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan keterangan kepada awak media usai memimpin sesi latihan jelang laga kedua Liga 1 201i.

INDOSPORT.COM - Arema FC nampaknya tidak berada pada kekuatan terbaiknya saat melakoni laga tandang ke markas Borneo FC pada pekan kedua kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1, Rabu (22/05/19). Arema FC harus mendapat kabar buruk karena dua pemain andalan mereka absen di pertandingan melawan Pesut Etam.

Tim asuhan Milomir Seslija itu dipastikan tanpa dua andalan di sektor kanan penyerangan yaitu Alfin Tuasalamony dan Dendi Santoso, akibat mengalami cederanya.

Baca Juga

"Alfin dan Dendi mengalami cedera memar di kakinya, karena benturan (di laga kontra PSS Sleman) kemarin," ujar Dokter Tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

"Mereka menjalani terapi di Malang, dan tidak dibawa away ke Borneo FC," sambungnya.

Tanda-tanda tidak dibawanya kedua pemain tersebut sudah tercium dalam waktu dua hari terakhir. Baik Alfin maupun Dendi, sudah menjalani latihan secara terpisah dibanding rekan-rekan setimnya.

Sebagai konsekuensi, Alfin Tuasalamony dan Dendi Santoso sebelumnya disiapkan pada laga kontra Persela Lamongan, 27 Mei mendatang.

Baca Juga

"Diagnosa keduanya hampir sama. Sehingga, estimasi waktu pemulihannya sekitar satu pekan, baru benar-benar fit," ungkap Nanang.

Kelelahan fisik maupun psikologis memang tampak dari kepulangan tim Singo Edan pasca  ke Sleman. Secara fisik, Sylvano Comvalius dkk sudah terkuras akibat menjalani laga yang sempat tertunda lebih dari 30 menit, sehingga berakhir lebih malam.

Baca Juga

Sedangkan dari sisi psikologis, penggawa Arema FC juga terganggu dengan insiden kerusuhan suporter yang terjadi di tribun hingga menyebabkan laga tertunda.

Penampilan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

Persela LamonganDendi SantosoAlfin TuasalamonyMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini