x

Manchester United Rela Keluarkan Uang Nyaris 2 Triliun Rupiah untuk Joao Felix

Senin, 20 Mei 2019 21:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya telah melakukan negosiasi dengan pihak Benfica untuk mendatangkan Joao Felix.

Klub Setan Merah menjalani musim yang buruk di Liga Primer Inggris 2018/19. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya mampu finish di posisi enam dengan 66 poin, terpaut 32 poin dari Manchester City di posisi satu dengan 98 poin.

Kondisi tersebut membuat Paul Pogba dan kawan-kawan tidak bisa lolos ke Liga Champions 2019/20 dan hanya bisa berlaga di Liga Europa 2019/20.

Baca Juga

Di Liga Champions 2018/19 sendiri, klub yang bertempat di Old Trafford tersebut tersingkir di perempatfinal dari Barcelona dengan agregat 0-4.

Dengan kondisi tersebut, Solskjaer merasa butuh pemain bagus untuk bisa lebih kompetitif di musim depan. Salah satu target yang akan ia datangkan pada musim panas 2019 adalah wonderkid Benfica, Joao Felix.

Dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, Manchester United sudah memulai diskusi dengan pihak Benfica terkait Felix. Bahkan, mereka kabarnya siap untuk membayar klausul 120 juta euro (sekitar Rp1,9 Triliun) untuk mendapatkan pemain asal Viseu, Portugal tersebut.

Baca Juga

Dengan keputusan ini, klub Liga Primer Inggris tersebut berharap mampu mengalahkan Real Madrid dan Atletico Madrid dalam persaingan memperebutkan gelandang Benfica tersebut.

Joao Felix memang merupakan pemain yang cukup tajam dalam hal penyerangan. Bersama Benfica, sosok berusia 19 tahun itu telah mencetak 20 gol dan menyumbang 11 assists dari total 43 pertandingan yang ia jalani musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer sepak bola Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester UnitedBenficaJoao FelixSepak Bola

Berita Terkini