x

Bersinar di Persib, Febri Hariyadi Pemain Muda Terbaik Liga 1 Pekan ke-1

Rabu, 22 Mei 2019 19:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang Persib, Febri Hariyadi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (01/05/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pekan ini usai membantu tim memetik kemenangan telak 3-0 atas Persipura Jayapura.

Febri bersinar terang di laga pekan pertama Liga 1 2019 melawan Persipura, Sabtu (18/5/19) lalu. Dia menyumbangkan satu gol lewat aksi brilian pada menit ke-67.

Baca Juga

Akun Instagram Shopee Liga 1 2019 menobatkan gelandang berusia 23 tahun ini sebagai pemain muda terbaik pekan ini berkat kemampuan apiknya merepotkan lini bertahan Persipura.

Baca Juga

Gol Febri melengkapi kemenangan Persib yang terlebih dulu unggul 2-0 berkat torehan legiun asing, Artur Gevorkyan, pada menit ke-45+3 dan 63. Dia mengantarkan timnya melesat ke papan atas klasemen sementara bersama Madura United dan Tira-Persikabo.

Sayang, aksi Febri tak bisa disaksikan lagi pekan ini lantaran penundaan jadwal pertandingan Persib vs Tira-Persikabo. Dia baru akan kembali mentas pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselBola IndonesiaArtur GevorkyanShopee Liga 1

Berita Terkini