x

Incar Neymar dan Mbappe, Dana Real Madrid Tak Mencukupi

Kamis, 23 Mei 2019 11:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Neymar dan Kylian Mbappe, 2 pemain bintang Paris Saint-Germain yang dikabarkan masuk dalam radar transfer Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tampaknya harus membatalkan niat mereka untuk mendatangkan dua bintang Paris Saint-Germain, yakni Neymar dan Kylian Mbappe. Pasalnya, dana yang mereka miliki tak mencukupi.

Perlu diketahui, Madrid saat ini tengah berencana untuk membangun kembali timnya. Hal itu bisa dilakukan dengan mendatangkan beberapa pemain sepak bola  berkualitas.

Baca Juga

Di LaLiga Spanyol 2018/19, tim asuhan Zinedine Zidane itu hanya mampu finish di posisi tiga dengan torehan 68 poin, terpaut 19 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Hal itulah yang 'memaksa' mereka untuk mencari pemain-pemain sepak bola berkualitas agar lebih kompetitif di LaLiga 2019/20. Namun, ada satu hal yang membatasi rencana mereka, yaitu masalah dana.

Dilansir dari laman portal berita Caught Offside, Los Blancos hanya bisa mengeluarkan 300 juta euro atau sekitar Rp4,8 triliun untuk mereka gunakan di bursa transfer 2019 ini.

Baca Juga

Hal ini terbukti dari kasus Paul Pogba. Untuk mendatangkan gelandang Manchester United seharga Rp242 miliar saja mereka sampai menghentikan pembicaraan sementara dengan pihak Old Trafford, apalagi jika harus mendatangkan pemain termahal di dunia seperti Mbappe dan Neymar.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid harus pandai-pandai menggunakan dana yang tersedia. Hal ini bisa diakali dengan 'menguangkan' beberapa pemain yang tak dibutuhkan.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridNeymarParis Saint-GermainKylian MbappeSepak Bola

Berita Terkini