x

Jelang Lawan PSIS Semarang, Marko Simic ‘Tinggalkan’ Skuat Persija

Sabtu, 25 Mei 2019 15:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marko Simic saat berada di Australia.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (26/5/2019) tepat pukul 20.30 WIB.

Sebelum laga melawan Laskar Mahesa Jenar, anak asuh Ivan Kolev berhasil mencuri poin di Banjarmasin ketika dijamu tuan rumah Barito Putera. Saat itu skor berakhir sama kuat 1-1 dan gol Macan Kemayoran dicetak oleh striker asal Kroasia Marko Simic.

Baca Juga

Saat berada di Kota Getuk, Simic meninggalkan sementara hotel tempat mereka menginap yang terletak di daerah Mertoyudan. Pemain yang pernah memperkuat Melaka United ini memilih mengunjungi Candi Borobudur yang terletak tidak jauh dari pusat Kota Magelang seperti nampak dari Instastory miliknya.

Marko Simic ketika tengah berwisata ke Candi Borobudur

Ia berkunjung ke Candi Borobudur dan menyempatkan diri naik ke bangunan yang dibangun pada masa Dinasti Syailendra tersebut. Selain naik ke bagian candi, ia juga nampak naik andong mengelilingi komplek salah satu bangunan yang pernah menjadi tujuh keajaiban dunia tersebut.

Baca Juga

Walaupun musim lalu Persija menjadi tim musafir ke Yogyakarta, Simic nampaknya baru pertama kali datang ke tempat tersebut. Ia nampak semringah dan sesekali melayani masyarakat yang meminta foto bareng dengannya.

Sementara pertandingan besok menjadi yang pertama bagi skuat Persija melakoni laga tandang ke Magelang. Pasalnya musim lalu saat menghadapi PSIS, klub asal Ibu Kota Jawa Tengah tersebut memilih menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul untuk menampung ramainya animo kedua belah pihak suporter.

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaMarko SimicSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini