x

Ini Satu Persamaan Konyol Alexis Sanchez dan Solskjaer Musim Ini

Senin, 27 Mei 2019 14:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Alexis Sanchez didatangkan dari Arsenal ke Manchester United pada tahun 2018.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, ternyata memiliki satu kesamaan dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. 

Akun Instagram resmi The Sun, mengunggah foto keduanya sambil menyertakan tulisan yang menyebut bahwa Sanchez dan Solskjaer memiliki kesamaan gol musim ini.

Namun perlu digarisbawahi kalau ternyata unggahan tersebut sedikit bernada menyindir. Seperti diketahui, performa Sanchez sejak berseragam Setan Merah nyatanya tak terlalu bagus, bagaimana bisa ia disamakan dengan Solskjaer?

Baca Juga

"Solskjaer telah mencetak satu gol untuk Manchester United Treble '99. Artinya, ia sudah punya catatan gol yang sama dengan Alexis Sanchez di Old Trafford musim ini," demikian ucap sang admin. 

Gol Solskjaer yang dimaksud tersebut merujuk pada laga sepak bola amal Manchester United vs Bayern Munchen Legends yang digelar pada hari Minggu (26/09/19) kemarin. Pertandingan ini sekaligus jadi ajang reuni dua tim papan atas pada masanya.

Pria asal Norwegia itu pun berhasil menunjukan bahwa umur bukan menjadi batasan baginya untuk bermain sepak bola, terbukti dengan gol tunggalnya untuk skuat legenda The Red Devils. 

Baca Juga

Sementara itu, berbeda dengan Sanchez, yang jauh lebih muda dari Solskjaer namun tampil mengecewakan selama musim 2018/19 bergulir.

Dilansir situs Transfermarkt, eks pemain Arsenal tersebut hanya mampu mencetak satu gol sepanjang musim Liga Primer 2018/19, padahal dirinya tampil dalam 20 pertandingan.

Manchester UnitedAlexis SanchezOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini