x

Pelatih Arema Sebut Kemenangan atas Persela Bungkam Kritik yang Masuk

Selasa, 28 Mei 2019 14:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Sylvano Comvalius saat melawan Persela Lamongan, dinilai masih perlu adaptasi lagi bersama Arema FC. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tampak lega pasca membawa timnya mengalahkan Persela Lamongan dan menyebut kemenangan itu sebagai bentuk jawab yang bagus dari sejumlah kritikan publik. 

Sebelum itu, skuat Arema FC memang dihantam kritikan tajam atas performa melempem di dua pekan awal. Mengawali Liga 1, tim Singo Edan tak mendapat satu poin pun dari kekalahan 1-3 di markas PSS Sleman dan 0-2 dari Borneo FC.

Baca Juga

"Kemenangan ini adalah jawaban yang bagus dari sejumlah kritik ke tim ini. Pemain meresponnya dengan sangat baik," ujar Milomir Seslija.

Alhasil, Dendi Santoso dkk pun bisa menjalani libur Hari Raya Idul Fitri secara tenang. Sebelumnya, Milomir memang ingin memberi hadiah berkesan bagi anak asuhnya melalui tiga angka saat menjamu Persela di pekan ketiga Liga 1.

"Secara umum, kami memainkan permainan yang bagus, meski menurun di babak kedua. Kami juga banyak menciptakan peluang gol," tambahnya.

Baca Juga

Arema bahkan tertinggal dua kali lebih dulu, akibat kelengahan menjaga pertahanan. Sepasang gol Alex Santos menit 10 dan Hambali Tolib menit ke 25, direspon dengan baik oleh lesakan Dendi Santoso dimenit 12 serta dua gol Dedik Setiawan menit 27 dan 30.

"Kedua tim memanggungkan sepak bola yang indah. Ada lima gol di babak pertama yang luar biasa," sambung dia.

Baca Juga

Kemenangan atas tim Laskar Joko Tingkir mengentaskan posisi Arema FC ke posisi 10 di klasemen dengan 3 poin, setelah terjerembab di papan bawah.
 

Persela LamonganLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini