x

Djanur Belum Bisa Pastikan Supriadi Bisa Bela Persebaya di Liga 1

Rabu, 29 Mei 2019 18:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil mendatangkan salah satu pemain bintang muda yakni Mochammad Supriadi untuk gelaran kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Pemain asal Rungkut, Surabaya ini diperkenalkan Persebaya saat launching tim pada Sabtu (11/05/19) kemarin.

Bergabungnya Supriadi ke Liga 1 2019 membuat Bonek ikut bahagia. Mereka pun berharap Supriadi bisa mendapatkan kesempatan untuk membela Bajul Ijo di Liga 1 2019.

Baca Juga

Keinginan itu sepertinya bakal terwujud, terdekat ini Persebaya bakal berlaga melawan PSIS Semarang pada Kamis (30/05/19). Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah melihat kemampuan Supriadi dan tak menutup peluang untuk memberikan kesempatan.

Baca Juga

"Kami dengan tim pelatih belum bisa memutuskan karena kami masih berembuk dahulu dengan tim pelatih. Nanti setelahnya kita bisa memutuskan apakah Supriadi bisa kita mainkan sebagai starter atau pemain pengganti," beber Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Rabu (29/05/19).

Baca Juga

Rencananya setelah berdikusi dengan tim pelatih, Djanur bakal memutuskan Supriadi bisa menjalani debutnya pada laga melawan PSIS Semarang atau tidak.

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Mochammad SupriadiBola Indonesia

Berita Terkini