x

Ditahan Imbang Persib, Pelatih Semen Padang Minta Maaf

Kamis, 30 Mei 2019 02:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Perebutan bola di tengah lapangan

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Semen Padang FC, gagal mengamankan kemenangan pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2019 setelah ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19). 

Syafrianto Rusli mengakui hasil imbang tersebut tidak seusai dengan harapan suporter dan masyarakat Padang. Sehingga, ia mewakili tim menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa memberikan poin penuh di laga kandang perdana. 

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan sekalian kami minta maaf, kita memang enggak ada kata lain harus menang di kandang," ungkapnya. 

Meski gagal mengamankan poin penuh, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, tetap memuji kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya pada pertandingan kandang perdana di Liga 1 2019 tersebut. 

Baca Juga

Satu poin yang didapat pada pertandingan kandang tersebut menurutnya patut untuk disyukuri. Pasalnya, tim Persib yang bertindak sebagai tamu mampu memberikan perlawanan dan beberapakali mengancam gawang Teja Paku Alam. 

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pemain, mereka berjuang dengan sekuat tenaga, saya dalam hal ini sangat bangga dengan mereka. Mereka bisa main lepas. Cuma ini keputusan dari Allah, kami tetap bersyukur, artinya kita tetap bersyukur itu yang pertama," kata Syafrianto Rusli seusai pertandingan. 

Baca Juga

Pada laga tersebut Semen Padang menurutnya, mendapatkan banyak peluang. Hanya saja, tidak ada yang dapat dimaksimalkan menjadi gol, sehingga hal itu menjadi bahan evaluasinya. 

Persib BandungSemen PadangLiga IndonesiaTeja Paku AlamShopee Liga 1

Berita Terkini