x

Kelakukan Konyol Febri Hariyadi di Laga Semen Padang vs Persib Bandung

Kamis, 30 Mei 2019 10:28 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Persib Bandung terpaksa harus bermain imbang saat menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Haji Agus Salim pada Rabu (29/05/19) malam.

Maung Bandung yang mencoba menekan dari awal laga harus gigit jari karena permainan bertahan tuan rumah yang baik. Selain itu, kiper Semen Padang yang merupakan punggawa Timnas Indonesia,  Teja Paku Alam mampu tampil apik sepanjang laga.

Baca Juga

Namun, kekecewaan pendukung Persib justru terletak pada sosok Febri Hariyadi. Beberapa kali ia gagal memanfaatkan ruang kosong saat ia menguasai bola.

Contohnya pada menit ke-69 saat ia berlari menerima umpan Ezechiel N’Douassel, bola yang dikuasai punggawa Timnas tersebut justru tak jelas saat akan diumpan.

Selain itu, pemain sepak bola yang akrab disapa Bow ini juga gagal memanfaatkan peluang matang di akhir babak pertama. Setelah berhasil melewati pemain Semen Padang, ia justru gagal menceploskan bola padahal tinggal berhadapan dengan Teja Paku Alam.

Baca Juga

Hasil tersebut membuat Persib hanya meraih empat poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani musim ini. Padahal tim kuat lainnya seperti Madura United dan Bali United masih mencatatkan 100% kemenangan dari seluruh pertandingan yang mereka jalani.

Jika ingin kembali ke lajur juara, anak asuh Robert Rene Alberts harus segera bangkit untuk menatap laga berikutnya dan berusaha memetik kemenangan. Musim lalu saja Pangeran Biru yang berhasil juara paruh musim harus kembali mengubur mimpinya meraih gelar juara Liga 1.

Persib BandungSemen PadangFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini