x

Robert Rene Alberts Komentari Ezechiel yang Masih 'Mandul' di Liga 1 2019

Kamis, 30 Mei 2019 05:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan instruksi kepada pemainnya saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker tim sepak bola Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, belum mampu mencetak gol dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni tim berjuluk Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019, menghadapi Persipura Jayapura dan Semen Padang. 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, macetnya gol dari Ezechiel pada dua pertandingan awal di Liga 1 2019 bukan masalah besar baginya, karena dalam sepak bola hal itu masih wajar. 

Selain itu, menurut Roberts, Eze mampu menciptakan beberapa peluang dan berkontribusi untuk tim, seperti pada laga kontra Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/19) dan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19). 

Baca Juga

"Saya pikir tidak ada masalah Eze tidak bikin skor, itu normal. Dia sangat dekat dengan tiga peluang, saya rasa itu bagus untuk dia, saya tahu dia bisa," ungkap Robert Alberts seusai pertandingan menghadapi Semen Padang. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini merasa optimistis setelah menghadapi Semen Padang, Eze bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019. 

Sementara itu, Robert Alberts mengakui Semen Padang mampu menampilkan permainan terbaiknya. Meski begitu, dari jauh-jauh hari ia sudah mengantisipasinya, sehingga mereka tidak bisa mencetak gol ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. 

Baca Juga

"Kita tidak terkejut dengan permainan Semen Padang, karena kita tahu itu gaya bermain mereka. Mereka bermain baik dengan gayanya, maka dari itu kita persiapkan itu dan itu bukan hal yang mengejutkan," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungSemen PadangRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaEzechiel N'DouasselShopee Liga 1

Berita Terkini