x

Detik-detik Bonek Luapkan Kekecewaan dengan Mengadang Rombongan Bus Persebaya

Jumat, 31 Mei 2019 05:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Koreografi dari Bonek di laga Shopee Liga 1 antara Persebaya vs PSIS Semarang, Kamis (30/05/19).

INDOSPORT.COM - Hasil imbang Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang dengan skor 1-1, ternyata membuat suporter mereka Bonekmania kecewa. Luapan kekecewaan mereka lakukan dengan menghadang laju iring-iringan bus keluarga dan pemain Persebaya.

Umpatan, emosi serta teriakan bonek sebagai bentuk rasa kekecewaan mereka. Hadangan sejumlah bonek ini terus berlangsung hingga iring-iringan bus pemain Persebaya melaju meninggalkan komplek stadion GBT.

Baca Juga

Beruntung selama protes yang dilayangkan bonek kepada bus pemain Persebaya berjalan kondusif. Artinya tidak sampai hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sampai iring-iringan bus itu meninggalkan komplek Stadion GBT.

Sementara itu manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengapresiasi dukungan bonek kepada Persebaya. Meskipun pada pertandingan kali ini tim kebanggaan mereka belum meraih kemenangan.

"Saya berterima kasih kepada suporter yang sudah hadir ke stadion. Karena mereka masih mendukung tim ini meskipun hasil yang kami raih belum mendapatkan hasil yang kurang baik," kata Candra Wahyudi pada Kamis (30/05/19).

Baca Juga

Senada dengan Candra, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman juga berterima kasih dengan dukungan bonek. Meskipun hasil kurang memuaskan, dirinya bakal bertanggung jawab usai hasil imbang ini.

Persebaya SurabayaPSIS SemarangBonekmaniaLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini