x

Jelang Lawan Bali United, Pelatih Persija Simpan Rasa Amarah Besar

Jumat, 31 Mei 2019 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persija Jakarta Jakarta, Ivan Kolev saat sesi jumpa pers jelang laga menghadapi PSIS Semarang. Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Ibu kota Sepak Bola Indonesia, Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku timnya tidak sempat melakukan persiapan matang jelang menghadapi Bali United. Hal ini lantaran mepetnya jeda waktu pertandingan dari satu game ke game lainnya.

Hal ini membuat Ivan Kolev merasa berang. Pelatih asal Bulgaria ini menilai hal ini membuat program yang ia siapkan tidak dapat berjalan di laga nanti.

Baca Juga

"Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus lawan Bali united karena tidak ada waktu saya itu sangat kecewa dan tentu saja sedikit marah, karena program kami tidak berjalan dengan baik dan kami tidak ada waktu untuk persiapan," ucap Kolev.

Memang bukan tanpa alasan bagi Kolev menyimpan rasa amarah. Dia merasa Persija seperti diajak tirikan perihal jadwal. 

Baca Juga

Sebab Persija hanya berisitirahat empat hari. Sementara tim lawan memiliki waktu istirahat lebih panjang.

"Contohnya, game pertama kompetisi melawan Barito tidak ada waktu untuk kami karena hanya empat hari. Lawan PSIS sama mereka ada sepuluh hari untuk persiapan dan kami tetap empat hari dan tetap dengan perjalanan," keluh Kolev.

"Melawan Bali United pun demikian, mereka ada sepuluh hari dan kami tetap empat hari. Bahkan seharusnya kami main kandang jadi main tandang, bagaimana bisa," tutup ia.

Persija JakartaIvan KolevBali UnitedLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini