x

Mantan Presiden Real Madrid Sebut Chelsea 'Mata Duitan'

Jumat, 31 Mei 2019 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ramon Calderon, Mantan Presiden Real Madrid

INDOSPORT.COM - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyebut Chelsea sebagai klub 'mata duitan' dan susah diajak bernegosiasi menilik dari isu transfer yang mengaitkan El Real dengan salah satu megabintang The Blues, Eden Hazard.

Dilansir dari Goal, Ramon Calderon sedikit bercerita tentang bagaimana susahnya Chelsea untuk diajak bernegosiasi. Bahkan, ia mempunyai pengalaman buruk saat Madrid ingin mendatangkan salah satu penyerang The Blues kala itu, Arjen Robben.

Baca Juga

"Chelsea sangat susah untuk diajak bernegosiasi. Saya ingat jelas saat 2007 dimana kami (Madrid) harus bersusah payah melobi Peter Kenyon dan Roman Abramovich untuk membeli (Arjen) Robben."

"Saat itu, ia (Robben) jarang bermain, namun mereka meminta mahar yang fantastis. Kami mencoba mengurangi harga tersebut walaupun pada akhirnya kami membayarnya (dengan harga yang diminta)," kenang Calderon.

Ia pun meyakini terkait kepindahan Hazard kali ini, Chelsea akan melakukan cara yang sama saat Madrid ingin memboyong Robben. Calderon merasa transfer ini hanya soal uang semata.

Baca Juga

"Saya fikit untuk hal itu (transfer Hazard) hanya mengenai uang. Mereka (Chelsea) akan mencoba mendapatkan uang sebanyak mungkin melalui transfer Hazard," tambahnya.

Meski Hazard tinggal menyisakan kontrak satu tahun, namun Chelsea tetap bersikeras mematok harga sebesar Rp2,3 triliun untuk megabintangnya tersebut. Madrid diyakini saat ini tengah bernegosiasi setelah pria berpaspor Belgia tersebut mengaku kepindahannya tinggal menunggu waktu.

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardRamon CalderonLiga SpanyolBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini