x

Ditantang Timnas U-23, Eks Persib Tegaskan Target Utama PSIM di Liga 2

Sabtu, 1 Juni 2019 21:33 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (02/06/19) diprediksi akan dipadati penonton. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Klub bertabur bintang Liga 2, PSIM Yogyakarta mendapatkan tantangan Timnas Indonesia U-23 pada uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (02/06/19). Kedua tim memiliki misi tersendiri dibalik latih tanding itu.

Timnas Indonesia U-23 ingin menjajal beberapa performa pemain baru. Sementara bagi PSIM, laga besok malam bakal dimanfaatkan untuk mematangkan persiapan sebelum terjun ke kompetisi resmi.

Baca Juga

Meski demikian, pelatih PSIM, Vladimir Vujovic menegaskan timnya tidak akan terfokus pada pertandingan melawan Timnas U-23. Termasuk pada hasil akhir yang didapat pada duel tersebut.

"Saya tidak mempersiapkan tim ini untuk melawan timnas. Saya mempersiapkan tim untuk di kompetisi Liga 2 nanti,” tegas pria yang akrab disapa Vlado itu, Jumat (31/5/19).

Mantan bek Persib Bandung itu memaparkan, laga melawan Timnas U-23 tak akan berjalan mudah. Apalagi materi pemain muda timnas berkualitas dan memiliki kecepatan.

Baca Juga

Untuk itu, pelatih yang akrab disapa Vlado itu berharap para pemainnya bekerja keras di lapangan. Terlebih dengan bermain di hadapan ribuan suporter sendiri, motoivasi Raymond Tauntu akan semakin berlipat.

"Melawan Timnas U-23 tidak akan mudah. Mereka menang melawan Bali United 3-0 di Bali, dan imbang 1-1 lawan Arema FC serta Madura United," ujar dia.

Baca Juga

"Kami harus siap dan bekerja keras. Saya punya perasaan pemain akan merasa termotivasi melawan timnas," tambah pelatih yang musim lalu masih bermain untuk Bhayangkara FC tersebut.

Uji CobaPSIM YogyakartaVladimir VujovicTimnas Indonesia U-23Liga Indonesia

Berita Terkini