x

Riuh Gemuruh Masyarakat Jayapura Papua Warnai Pesta Kemenangan Liverpool

Minggu, 2 Juni 2019 07:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Suasana Nobar Final UCL 2018/2019 yang digelar Komunitas The Reds Jayapura.

INDOSPORT.COM - Komunitas pecinta Liverpool, The Reds Jayapura akhirnya berpesta, setelah klub kebanggaan mereka berhasil menjuarai Liga champions Eropa.

Lewat sebuah momen nonton bareng yang digelar di sebuah cafe yang terletak di bilangan Entrop, ratusan fans yang tergabung dalam The Reds Jayapura tak bisa menutupi kegembiraannya. 

Suara riuh bergemuruh mewarnai suasana kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di laga final Liga Champions Eropa (UCL) 2018/2019, Minggu (02/06/19) pagi.

Baca Juga

Penantian panjang The Reds Jayapura selama enam tahun akhirnya terbayarkan, Liverpool meraih gelar juara Liga Champions Eropa untuk keenam kalinya.

"Ini adalah momen luar biasa bagi kami, tak hanya bagi The Reds Jayapura tapi bagi semua pecinta Liverpool di seluruh dunia. Liverpool akhirnya kembali ke tempat semestinya, setelah sekian tahun menanti akhirnya kami bisa menjadi saksi atas kemenangan Liverpool untuk keenam kalinya," ujar koordinator The Reds Jayapura, Agung Prasetyo kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com.

Suasana Nobar Final UCL 2018/2019 yang digelar Komunitas The Reds Jayapura.

Meski jumlah anggota The Reds Jayapura tak sebanding dengan komunitas Liverpool lainnya, namun riuh gemuruh suporter Liverpool di Ibukota Papua dalam kemenangan pagi ini telah membuktikan bahwa merah Liverpool itu ada di ujung nusantara.

Baca Juga

Komunitas The Reds Jayapura sendiri sebelumnya hanya beranggotakan belasan anggota pada awal berdiri, namun kini puluhan hingga ratusan anggota telah terdaftar. 

LiverpoolLiga ChampionsThe Reds Indonesia

Berita Terkini