x

Jurgen Klopp Nyaris Terjatuh dari Bus Pawai Juara Liverpool

Senin, 3 Juni 2019 10:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, nyaris terjatuh dari bus saat arak-arakan juara Liga Champions, Minggu (02/06/19)

INDOSPORT.COM – Manajer klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp, nyaris terjatuh dari atas bus tingkat dengan atap terbuka saat arak-arakan juara Liga Champions di kota Liverpool, Minggu (02/06/19) waktu setempat.

Dalam video yang bereda di media sosial, Klopp terlihat sedang duduk di bagian belakang sambil berselebrasi dengan sebotol minuman bir.

Klopp yang kehilangan keseimbangan nyaris terjatuh saat bus berhenti secara mendadak. Beruntung, Xherdan Shaqiri yang berada tepat di sampingnya masih memegangi Klopp.

Baca Juga

Pelatih asal Jerman itu terlihat sedikit kaget. Namun demikian, ia kembali larut dalam euforia perayaan juara bersama pendukung Liverpool.

Tidak hanya nyaris jatuh, Klopp juga tampak melakukan hal jahil. Ia dengan sengaja menumpahkan bir ke atas kepala salah seorang di sampingnya.

Korban dari tindakan usil Klopp tersebut nyatanya tidak terlalu peduli dengan aksi sang pelatih. Ia tetap berselebrasi ke arah pendukung dengan menari sambil menggerak tangan.

Baca Juga

Parade juara Liverpool digelar usai The Reds meraih gelar keenam Liga Champions. Liverpool juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0, Minggu (02/06/19), di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Gelar tersebut membuat Jurgen Klopp menjadi pelatih asal Jerman kelima yang meraih gelar Liga Champions mengikuti jejak Dettmar Cramer, Udo Lattek, Ottmar Hitzfeld, dan Jupp Hynckes.

LiverpoolLiga ChampionsJurgen KloppBola InternasionalBerita Sport

Berita Terkini