x

Tengah Bertarung di Roland Garros, Rafael Nadal Sempatkan Kirim Pesan ke Reyes

Senin, 3 Juni 2019 02:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Rafael Nadal dan John McEnroe di Australia Terbuka 2019

INDOSPORT.COM - Kabar duka tewasnya mantan penyerang Arsenal dan Real Madrid, Jose Antonio Reyes, mendapatkan perhatian dari petenis terbaik Spanyol, Rafael Nadal.

Seperti diketahui, Reyes dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalanan kota Utreta, Spanyol, Sabtu (01/06/19).

Baca Juga

Tak lama setelah kejadian tersebut, ucapan duka cita langsung mengalir deras kepada pria 35 tahun itu. Termasuk salah satunya dari petenis nomor dua dunia asal Spanyol, Rafael Nadal.

Nadal menunjukan pesan duka citanya di tengah padatnya jadwal pertandingan kejuaraan tenis Roland-Garros yang sedang dijalaninya di Paris, Prancis.

Dalam pesan yang disampaikan Nadal lewat twitternya, petenis 32 tahun itu mengkhususkan pesan duka citanya kepada keluarga Reyes, sekaligus mengharapkan mereka tetap kuat menghadapi apa yang telah terjadi.

"Dari Paris, di @rolandgarros saya ingin mengirim pelukan dan banyak dukungan kepada keluarga #joseantonioreyes," tulis Nadal.

Baca Juga

Di turnamen Roland-Garros sendiri, Nadal saat ini sudah memastikan diri melaju ke 16 besar. Dan akan berhadapan dengan petenis Argentina, Juan Ignacio Londero, pada Minggu (02/06/19).

Real MadridArsenalRafael NadalJose Antonio ReyesBola InternasionalTenis

Berita Terkini