x

Usai Menonton Final Liga Champions 2018/19, Fans Liverpool Ini Dikabarkan Hilang di Madrid

Senin, 3 Juni 2019 14:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Seorang fans Liverpool dilaporkan hilang usai laga final Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Seorang pemuda berusia 23 tahun dikabarkan hilang dan belum kembali sampai saat ini pasca menyaksikan pertandingan final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool yang berlangsung pada Minggu (02/06/19).

Pemuda bernama Macauley Negus yang merupakan fans Liverpool, terbang ke Madrid, dari Plymouth, Inggris, untuk menyaksikan laga final Liga Champions 2018/19 yang dilaksanakan di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Spanyol.

Macauley sebenarnya telah berencana untuk pulang ke Inggris pada Senin (03/06/19). Namun, sampai saat ini ia belum terlihat seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun.

Baca Juga

Hal ini tentu menyebabkan kekhawatiran pada keluarganya di rumah. Akhirnya, kakak dari Macauley, Carla, mengunggah pengumuman itu melalui akun Instagram pribadinya dengan harapan ada yang bisa membantu mencarikan adiknya tersebut.

"Hilang di Madrid! Macauley Negus terakhir kali terlihat di Madrid pada Sabtu, 1 Juni di Madrid! Dia adalah saudara iparku! Jika ada yang punya informasi tentangnya, mohon segera menghubungiku di 07788265920 segera," tulis Carla di caption unggahannya.

Melihat hal ini, banyak netizen yang mencoba membantu menemukan Macauley. Akun louise_dixon07 berkomentar, "Suami dan anakku ada di Madrid sampai besok malam. Aku sudah mengirim pesan pada mereka untuk mencarinya. Semoga dia bisa cepat ditemukan."

Baca Juga

Akun hannahh811 juga menulis, "Aku tinggal di Madrid. Aku sudah menyebarkan info ini ke media sosial. Tolong beritahu jika ada yang bisa kubantu lagi."

Akun shabbirk_ juga memberi komentar, "Aku sudah mencarinya di Madrid selama beberapa jam. Semoga ia segera bisa ditemukan."

Sekadar informasi, dalam final Liga Champions 2018/19 itu sendiri Liverpool berhasil meraih gelar juara usai menang 2-0 atas Tottenham. Dua gol The Reds sendiri dicetak Mohamed Salah dan Divock Origi.

LiverpoolLiga ChampionsTottenham HotspurSepak Bola

Berita Terkini