x

Ketika Netizens Salah Artikan Ucapan Idulfitri dari Striker Asing Persib Bandung

Rabu, 5 Juni 2019 08:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kiri) tampak serius dalam menjalankan permainan yang dilakukan saat outbond.

INDOSPORT.COM - Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, ikut serta merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari ini Rabu (05/06/19).

Dilansir akun Instagram pibadinya, pemain yang kerap dijuluki King Eze ini mengunggah fotonya mengenakan Kufiya beserta caption berbahasa Prancis.

Baca Juga

"Selamat ulang tahun untuk semua saudara muslim saya di seluruh dunia," tulisnya dalam bahasa Prancis di caption foto.

Uniknya unggahan ini justru disalahartikan para pengikut Ezechiel N Douassel yang justru menganggap ini merupakan ucapan selamat hari ayah.

"Selamat hari ayah??" tulis akun faizal_hamdi94.

"King, Seharusnya hari Idul Fitri, bukan hari ayah," tulis akun hendrawansyahputra.

Namun, terlepas dari kesalahan artian dari warganet, pemain berusia 31 tahun ini memang mengucapkan ucapan selamat hari raya Idul Fitri bagi para umat muslim di seluruh dunia.

Baca Juga

Pemain asal negara Chad ini telah bergabung dengan tim Liga 1 Maung Bandung sejak tahun 2017 lalu. Prestasinya yang luar biasa menjadi alasan klub asal Bandung ini merekrutnya.

Salah satunya ketika Ezechiel N Douassel berhasil mencetak gol tunggal mewakili Timnas Chad di leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Timnas Mesir pada tahun 2015 lalu.

Piala DuniaPersib BandungMesirKualifikasi Piala Dunia 2018Liga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini