x

Resmi! Real Madrid Datangkan Eden Hazard dari Chelsea

Sabtu, 8 Juni 2019 03:35 WIB
Editor: Coro Mountana
Eden Hazard akhirnya resmi berseragam Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Teka-teki mengenai masa depan Eden Hazard akhirnya terjawab sudah setelah Real Madrid secara resmi telah meminangnya pada bursa transfer musim panas 2019/20.

Kepastian Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid bersumber dari akun twitter klub yang menyatakan selamat datang untuk mantan bintang Chelsea itu. Berdasarkan laporan dari AS, biaya transfer yang harus dikeluarkan mencapai 100 juta euro (1.6 triliun rupiah) ditambah bonus.

"Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk Eden Hazard," tulis pernyataan dalam situs resmi Real Madrid.

Sementara itu, menurut pernyataan dari laman resmi Real Madrid, mereka mengontrak Eden Hazard dengan durasi selama 5 tahun. Itu artinya, masa kontrak Eden Hazard dengan Real Madrid baru akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Baca Juga

Rencananya, Eden Hazard akan diperkenalkan ke publik di Stadion Santiago Bernabeu pada 13 Juni nanti. Namun sebelum diperkenalkan ke publik, Hazard harus menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan terlebih dulu.

Eden Hazard akhirnya meninggalkan Chelsea dengan sejumlah catatan statistik yang membanggakan. Hazard di musim lalu saja bermain total 37 laga dengan torehan 16 gol dan 15 assists, serta satu trofi Liga Europa.

Baca Juga

Tentu itu menjadi kerugian bagi Chelsea, tapi untung bagi Real Madrid, mendatangkan Hazard seperti menang lotre. Pasalnya Hazard selama ini dikenal sebagai penyerang haus gol yang diharapkan dapat menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang telah pindah ke Juventus.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoChelseaEden HazardLaLiga SpanyolJuventusLiga Spanyol

Berita Terkini