x

Fans Chelsea Copot Banner Eden Hazard dari Stamford Bridge

Minggu, 9 Juni 2019 13:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Banner 'Garden of Eden' yang selama ini terpasang di salah satu tribun Stamford Bridge,

INDOSPORT.COM - Seakan tak ingin terlalu larut dalam kesedihan akibat kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid, fans Chelsea bakal mencopot banner 'Garden of Eden' yang selama ini terpasang di salah satu tribun Stamford Bridge.

Dilansir dari laman berita olahraga Daily Mail, keputusan ini diambil oleh fans Chelsea yang tergabung dalam 'We Are The Shed' demi menghormati para pemain lain yang masih aktif bermain bagi The Blues di musim depan.

Baca Juga

Namun, hal tersebut tak serta merta membuat fans klub asal London Barat tersebut lupa akan jasa Hazard. Pasalnya, pencopotan itu takkan bersifat permanen.

Dalam keterangan perwakilan fans Chelsea kepada kanal Football London, mereka akan memasang banner tersebut jika Hazard kembali ke Stamford Bridge. Bahkan, We Are The Shed berjanji akan membuat spanduk baru tentangnya jika pemain berusia 28 tahun tersebut pensiun dari dunia sepak bola.

Mimpi Hazard untuk berbaju Los Blancos telah terealisasi setelah Madrid dikabarkan mengeluarkan dana hingga 85 Juta Poundsterling (sekitar Rp1,5 Triliun). Mahar tersebut tentunya memberi keuntungan bagi Chelsea, mengingat kontrak pemain sepak bola berpaspor Belgia tersebut akan berakhir pada tahun 2020.

Baca Juga

Sejak didatangkan dari Lille tahun 2012 lalu, Eden Hazard menjelma menjadi pemain yang paling diidolakan oleh fans Chelsea. Pemain sepak bola berjuluk The Belgian Wizard ini telah membela The Blues selama tujuh musim dan menorehkan 322 penampilan dan mencetak 110 gol serta 81 assist.

Real MadridChelseaEden HazardLiga InggrisStamford BridgeSepak Bola

Berita Terkini