x

Copa America 2019: Bintang PSG Sebut Brasil Bergantung Pada Coutinho

Senin, 10 Juni 2019 13:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Bintang Brasil sekaligus Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengharapkan kompatriotnya, Philippe Coutinho, mampu menjadi tumpuan Selecao pada ajang Copa America 2019 usai salah satu megabintang mereka, Neymar, dipastikan absen pada gelaran tersebut.

Dilansir dari Goal, Thiago Silva mengaku Coutinho harus melupakan segala permasalahan yang tengah ia hadapi di level klub. Hal ini mengacu pada hubungan buruk yang melibatkan mantan pemain Liverpool tersebut dengan Barcelona dan fans klub asal Catalan tersebut.

Baca Juga

Selain itu, Thiago Silva berharap Philippe Coutinho dapat kembali ke performa terbaiknya dan mampu menjadi tumpuan Brasil setelah Neymar absen. Bahkan secara gamblang, bek berusia 34 tahun ini mengaku bahwa Tim Samba membutuhkan taji sang playmaker.

"Coutinho menjalani musim yang sulit di Barcelona. Mereka (fans Barcelona) meneriakkan 'boo' beberapa kali kepadanya. Namun, di tim ini (Brasil), dia adalah panutan kami. Terutama dengan absennya Neymar. Kami membutuhkannya (Coutinho)," ujar Thiago Silva.

Baca Juga

Ucapan Thiago Silva nampaknya bukan isapan jempol belaka. Philippe Coutinho kembali menunjukkan tajinya dalam dua pertandingan persahabatan Brasil. Terakhir, ia mampu mencetak satu gol melalui titik putih dan satu assist dan mengilhami Selecao saat mengandaskan Honduras dengan skor 7-0.

NeymarThiago SilvaBrasilPhilippe CoutinhoBola InternasionalCopa America 2019

Berita Terkini