x

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Spanyol vs Swedia

Selasa, 11 Juni 2019 00:30 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Kualifikasi Euro 2020 akan kembali ke hadapan anda dengan suguhan pertandingan menarik seperti Spanyol vs Swedia yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Madrid, berikut link streaming-nya.

Spanyol sedang dalam peforma terbaiknya usai sapu bersih di 3 laga sebelumnya dengan kemenangan yang membuat mereka berada di puncak klasemen grup F. Untuk itu, 3 poin tetap ditargetkan oleh Spanyol dalam bentrokannya dengan Swedia,

Baca Juga

Sementara itu, Swedia yang datang ke Madrid juga tak kalah pedenya setelah untuk sementara berada satu strip di bawah Spanyol dengan hanya terpaut 2 angka saja. Andai bisa membuat kejutan dengan meraih kemenangan, Swedia bisa menggeser posisi Spanyol.

Laga Spanyol vs Swedia sendiri diyakini akan berjalan begitu menarik karena kekuatan tim tamu tak bisa dianggap remeh begitu saja. Capaian 8 besar di ajang Piala Dunia 2018 menjadi bukti sahih jika Swedia tak boleh dipandang sebelah mata.

Baca Juga

Link Streaming Langsung

Pertandingan babak kualifikasi Euro 2020 antara Spanyol vs Swedia dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini:

Raden TV (klik di sini)

Super Soccer TV (klik di sini)

Peringatan!

* INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.  

* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

SpanyolSwediaEuro 2020Kualifikasi EuroBola InternasionalSports StreamingSepak BolaLive Streaming

Berita Terkini