x

Minta 'Maaf', Andritany Disalahkan Warganet Usai Kalah Lawan Yordania

Rabu, 12 Juni 2019 17:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa sempat mengunggah permintaan "maaf," sebelum laga uji coba bergulir. Namun sayang permintaan maaf ini tidak diterima warganet usai kekalahan Timnas Indonesia lawan Yordania.

INDOSPORT.COM - Sebelum laga uji coba bergulir Andritany Ardhiyasa sempat meminta maaf melalui Instagram pribadinya. Namun sayang permintaan ini tidak diterima warganet usai kalah lawan Timnas Yordania Selasa (11/06/19) lalu.

Kiper berusia 27 tahun ini sebelumnya sempat mengunggah foto beserta permohonan maafnya ketika hari raya lebaran yang jatuh pada tanggal 5-6 Juni 2019 lalu.

Baca Juga

Meskipun sudah lama, para warganet yang kecewa justru melampiaskan kekesalan mereka pada kolom komentar unggahan ini. Kekecewaan itu sendiri berasal dari kekalahan menyedihkan Timnas Indonesia saat melawan Yordania.

Para warganet yang kesal menganggap kekalahan telak Timnas Indonesia merupakan salah Andritany karena dinilai tak sanggup mengemban tugas sebagai kiper.

"Tolonglah kalo lu mau gaya2an di Persija aja, jangan lu banyakin gaya di Timnas. Ampas," tulis akun iivan.28.

"Lu bawa nama Indonesia bukan ngeharumin malah mau"in," tulis akun zidan_farish.

Unggahan Andritany Ardhiyasa yang diserang netizen.

Kekecewaan warganet sendiri berasal dari kekalahan Timnas Indonesia lawan Yordania dengan skor 1-4 di laga uji coba internasional.

Baca Juga

Salah satu tindakan blunder pada menit ke-63 menjadi alasan utama warganet yang geram dengan Andritany.

Saat itu Andritani gagal melakukan tendangan keras karena berhasil dihalau gelandang Timnas Yordania, Ahmed Samir. Kesalahan ini pun dimanfaatkan Yousef Al-Rawashdeh untuk mencetak gol ketiga.

Persija JakartaIndonesiaYordaniaKiperTimnas IndonesiaAndritany ArdhiyasaBola InternasionalLebaranBola Indonesia

Berita Terkini