x

Ditunggu Becamex Binh Duong di Vietnam, PSM Makassar Terancam Tanpa Wijan Pluim

Sabtu, 15 Juni 2019 07:43 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Skuar PSM Makassar akan bertolak ke Vietnam menantang Becamex Binh Duong di semifinal Piala AFC zona ASEAN.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar dipastikan akan berangkat awal pekan depan ke Thu Dao Mot, Vietnam, untuk menantang Becamex Binh Duong pada semifinal leg pertama Piala Asia 2019 zona ASEAN. Namun PSM terancam tanpa diperkuat Wijan Pluim dan Ferdinand Sinaga di laga nanti.

"Tanggal 17 kami berangkat dengan membawa 18 pemain," jelas pelatih Darije Kalezic kepada awak media setelah memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Jumat (14/06/19).

Mantan pelatih Jong PSV ini menyebut, dari 18 pemain PSM yang akan dibawa ke Vietnam, Saldi kemungkinan besar tidak akan dibawa. Sebab mantan penggawa Madura United itu menderita cedera saat latihan.

Baca Juga

"Semua fit kecuali Saldi. Dia mendapatkan benturan atau tekel di engkelnya," tutur Darije.

Selain Saldi, dua bintang Juku Eja yakni Ferdinand Sinaga dan Willjan Pluim juga belum dipastikan statusnya oleh Darije apakah akan dibawa ke Vietnam atau tidak. Sebab kedua pemain tersebut baru saja pulih dari cedera.

"Mungkin (Ferdinand masuk dalam 18 pemain) sedangkan Pluim saya belum tahu," ujar Darije.

Baca Juga

Semifinal Piala AFC Becamex Binh Duong vs PSM Makassar dilangsungkan dua leg. PSM dijadwalkan melawat ke markas Becamex lebih dulu di Go Dau Stadium, Vietnam pada Rabu (19/06/19). Kemudian, berlanjut leg kedua di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu (26/06/19).

Ferdinand SinagaPSM MakassarBola InternasionalWillem Jan PluimDarije KalezicPiala AFC 2019Becamex Binh Duong

Berita Terkini