x

Awas! Ini 3 Pemain Incaran AC Milan yang Bisa Ditikung Rival

Minggu, 16 Juni 2019 10:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma, yang diincar AC Milan

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan patut waspada pada bursa transfer musim panas 2019. Rossoneri berpeluang tertikung oleh tim rival.

Milan terpaksa melakukan cuci gudang guna menyeimbangkan buku keuangan. Terlebih, Milan juga terhimpit permasalahan Financial Fair Play (FFP).

Selain itu, Milan terus mengupayakan peremajaan skuat pada musim 2019/20. Pemain-pemain muda potensial dibidik untuk menggantikan sejumlah pemain senior yang mulai habis kontrak.

Baca Juga

Kehadiran Paolo Maldini dan Zvonimir Boban diyakini bisa memuluskan langkah Milan untuk transfer ideal tim dengan dana yang minimalis.

Meski begitu, Milan terancam gigit jari sebab para rival tidak kalah agresif berburu pemain. Mereka bahkan didukung sokongan dana yang lebih mapan dan stabil ketimbang Milan.

Boleh jadi, para pemain incaran Milan akan tertikung oleh para rival, seperti Juventus, Inter Milan, dan Napoli. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com menghadirkan 3 pemain incaran AC Milan yang bisa ditiung tim rival.


1. Kostas Manolas

Kostas Manolas, bek AS Roma incaran AC Milan

Jurnalis Gianluca Di Marzio dari Calcio Mercato L’Originale sempat melaporkan, AC Milan mulai melakukan pendekatan kepada bek AS Roma, Kostas Manolas.

Milan telah menjajaki proses komunikasi dengan Roma, termasuk Mino Raiola selaku agen Manolas. Roma dikabarkan hanya akan melepas bek asal Yunani itu dengan harga 36 juta euro (Rp587 miliar).

Namun belakangan, Manolas santer merapat ke kubu Napoli. Manolas bahkan disebut telah sepakat secara lisan untuk bergabung dengan Napoli.

Napoli belum menyebutkan nominal harga yang disepakati untuk memboyong Manolas. Mereka dikabarkan menyodorkan Amadou Diawara sebagai bagian dari transfer, meski Roma juga menginginkan Dries Mertens.

Stefano Sensi

Stefano Sensi, bintang klub sepak bola Sassuolo

Milan begitu mengotot untuk mendatangkan Stefano Sensi dari Sassuolo. Rossoneri dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Dengan nilai klausul yang hanya sekitar 25 juta euro (Rp400 miliar), Sensi menjadi pembelian yang masuk akal bagi Milan. Akan tetapi, Milan harus siap ditikung oleh Juventus.

Baca Juga

Laman berita sepak bola Football Italia menyebut, Sassuolo lebih memprioritaskan tawaran Juventus ketimbang Milan. Terlebih, Sassuolo juga akan segera menjual Merih Demiral ke Juventus.

Merapatnya Sensi semakin diperkuat dengan rencana kedatangan pelatih Maurizio Sarri ke Juventus. Sarri disebut-sebut merupakan pengagum berat Sensi.

Nicolo Barella

Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia

Sikut-menyikut terjadi antara AC Milan dan Inter Milan untuk memperebutkan wonderkid Italia milik Cagliari, Nicolo Barella. Harga Barella yang tidak kurang dari 35 juta euro (Rp564 miliar) membuat Milan tertarik.

Dilansir dari situs Calciomercato, Milan telah siap menumbalkan Patrick Cutrone untuk mendatangkan Barella. Akan tetapi, upaya Rossoneri terancam sia-sia sebab Barella ternyata lebih memilih Inter ketimbang Inter.

Hal itu dikuatkan dengan sosok Barella yang merupakan penggemar Nerrazuri sejak kecil. Ia bahkan telah meminta agennya, Alessandro Beltrami, untuk berkomunikasi dengan manajemen Inter.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusNapoliKostas ManolasLiga ItaliaBola InternasionalNicolo BarellaTRIVIA

Berita Terkini