x

Jelang Argentina vs Kolombia, Falcao: Kami Sudah Lama Tidak Menang

Minggu, 16 Juni 2019 02:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Radamel Falcao, kapten Timnas Kolombia

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Kolombia, Radamel Falcao memberikan sebuah pernyataan jelang pertandingan Copa America 2019 yang digelar di Brasil.

Kurang lebih sekitar 3 jam lagi pertandingan pembuka Grup B Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia akan dimulai.

Sebelum laga itu digelar, Falcao seakan ingin memberikan sebuah suntikan motivasi untuk rekan setimnya jelang menghadapi perlawanan dari Lionel Messi dkk.

Baca Juga

“Kami sudah sangat lama sekali tidak pernah menang atas Argentina, tapi kami harus terus berjuang, saya rasa kami mulai mendekati itu (kemenangan),” tandas Falcao dilansir dari berita Sportsmole.

“Kami akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik melalui gol, tim ini sudah menunjukkan mental yang besar yang terlihat dari kepercayaan diri yang tinggi serta semangat membara,” tutupnya.

Baca Juga

Ucapan dari bintang sepak bola milik AS Monaco ini bukan tanpa alasan. Sebab, dalam 12 tahun terakhir Kolombia memang tak pernah menang atas timnas berjuluk Tim Tango tersebut.

Tak heran jika kini, sebagai seorang kapten, Radamel Falcao meyakini agar pada pertandingan nanti harus bisa memetik kemenangan. Pertandingan antara Argentina vs Kolombia akan digelar di Arena Fonte Nova, pukul 05:00 WIB nanti.

KolombiaArgentinaRadamel FalcaoCopa AmericaBola InternasionalCopa America 2019

Berita Terkini