x

Gagal Rekrut ‘Penghancur Ronaldo’, Ini 3 Gelandang yang Diincar AC Milan

Senin, 17 Juni 2019 18:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan mulai mencari pengganti setelah gagal mendapatkan gelandang Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira.

Menurut laporan Sky Italia, Arsenal menolak untuk menjual Torreira meskipun sang pemain merasa kurang betah tinggal di Inggris dan lebih nyaman merumput di Italia.

Kenyataan itu membuat Milan mundur perlahan untuk dapat memboyong Torreira. Calon pelatih baru Milan, Marco Giampaolo, padahal sangat menyukai ‘penghancur’ Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 lalu itu.

Baca Juga

Giampaolo pernah bekerja sama dengan Torreira semasa di Sampdoria. Tak heran, ia merasa telah cocok dengan Torreira dan hendak memproyeksikannya di Milan musim 2019/20 mendatang.

Meski begitu, setelah gagal mendapatkan Torreira, Milan tidak kehilangan opsi untuk bisa memiliki gelandang baru yang berkualitas.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 gelandang yang diincar AC Milan setelah gagal merekrut Lucas Torreira dari Arsenal.


1. Dennis Praet

Dennis Praet menjadi incaran AC Milan

Setelah gagal mendapatkan Lucas Torreira, AC Milan gencar mengincar Dennis Praet dari Sampdoria. Praet telah santer dirumorkan akan sepaket dengan pelatih Marco Giampaolo ke Milan.

Agen Praet, Martin Riha, menyebut Milan sangat tertarik dengan Praet. Milan bersaing ketat dengan Arsenal untuk mendapatkan gelandang berusia 25 tahun itu.

“AC Milan merupakan tim besar. Tetapi, ada beberapa klub besar lain yang ingin mendatangkan Praet, khususnya klub luar Italia,” kata Rihan seperti dilansir dari lama berita olahraga Mirror.

Praet telah mengemas dua gol dan tiga assist dari 37 pertandingan bersama Sampdoria. Harga pasar Praet berada di angka 25 juta euro (Rp403 miliar).

Jordan Veretout

Jordan Veretout mencetak gol ke gawang AS Roma melalui titik penalti.

Belum lama ini, Milan mengarahkan incarannya ke gelandang Fiorentina, Jordan Veretout. Milan bahkan siap menyodorkan Patrick Cutrone sebagai tumbal.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, disebut merupakan penggemar berat Cutrone. Hal tersebut dapat memuluskan langkah Milan untuk mendapatkan Veretout.

Baca Juga

Namun demikian, Milan dikabarkan mulai mundur perlahan setelah Napoli ikut memburu Veretout seperti dilansir dari lama berita olahraga Calciomercato.

Jadi, total ada tiga klub yang mengincar Veretout, yakni Milan, Napoli, dan Roma. Dengan torehan lima gol dan tiga assist dari 33 pertandingan, Veretout dapat diboyong dengan harga 25 juta euro (Rp403 miliar).

Nikola Moro

Nikola Moro

Kedatangan Zvonimir Boban dalam jajaran petinggi Milan turut menghadirkan rumor transfer pemain-pemain asal Kroasia.

Menurut laporan jurnalis Gianluca Di Marzio via Calcio Mercato L’Originale, Milan disebut tertarik memboyong wonderkid Dinamo Zagreb, Nikola Moro.

Moro merupakan salah satu gelandang berbakat asal Kroasia. Namanya sempat meredup dua tahun lalu akibat cedera ACL yang parah.

Milan disebut telah menjalin komunikasi dengan perwakilan Moro dan sang pemain juga tertarik dengan tawaran Rossoneri.

Kedekatan Boban dengan pemilik Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic, bisa menjadi pemulus langkah Milan untuk mendatangkan Moro.

Serie A ItaliaAC MilanZvonimir BobanLiga ItaliaBola InternasionalTRIVIALucas Torreira

Berita Terkini