x

Pilih Pergi, Francesco Totti Merasa Tak Dianggap AS Roma

Senin, 17 Juni 2019 20:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Francesco Totti akhirnya memutuskan untuk meninggalkan jabatan sebagai Direktur Teknik AS Roma pada, Senin (17/06/19). Dahulu saat masih aktif menjadi pemain AS Roma, Francesco Totti tidak pernah bisa menyembunyikan rasa frustasinya karena tidak kunjung ditawari kontrak baru.

Hal itulah yang mendorong Totti untuk pensiun pada tahun 2017 dan memilih untuk memulai pengalaman baru sebagai direktur teknik di klub tersebut.

Baca Juga

Belakangan diketahui jika pria asal Italia itu ditawari posisi baru di klub. Namun, Francesco Totti tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Lebih lanjut Totti memilih untuk meninggalkan AS Roma lantaran merasa tidak dianggap.

"Saya tidak pernah membicarakan atau bertanya tentang uang. Saya meminta untuk menjadi direktur teknis karena saya pikir saya kompeten dalam menemukan pemain yang baik," ujar pria berusia 42 tahun tersebut dilansir dari Football Italia.

Baca Juga

"Saya meminta untuk membuat keputusan yang sama dengan orang lain, tetapi jika mereka mendapatkan pelatih baru, mendapatkan pemain, menjual pemain dan tidak bertanya kepada Anda, maka direktur teknis seperti apa saya?" tambahnya.

Pernyataan itu mengisyaratkan jika Francesco Totti sudah tidak sejalan dengan menajeman klub AS Roma. Terlebih hubungan Totti dengan para petinggi Roma juga diketahui sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Baca Juga

Francesco Totti meninggalkan jabatan sebagai Direktur Teknik AS Roma dengan sisa kontrak yang masih berlaku hingga 2021.
 

ItaliaSerie A ItaliaAS RomaFrancesco TottiLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini