x

Sriwijaya FC Terus Berburu Sponsor Jelang Kick-off Liga 2 2019

Senin, 17 Juni 2019 02:50 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC kini tengah fokus pada perburuan sponsor jelang kick-off Liga 2 2019. Setelah berhasil menggaet dua sponsor, yakni Bank SumselBabel dan PTBA. 

Bagi Sriwijaya FC, dua sponsor ini bukan pendatang baru. Bank SumselBabel dan PTBA memang dikenal sebagai sponsor lama mereka. 

Tapi menjadi luar biasa, karena meski Laskar Wong Kito terlempar ke Liga 2 musim ini, dua sponsor kakap di Sumsel ini tetap setia. 

Baca Juga

"Jadi sponsor kita yang sudah pasti Bank SumselBabel dan PTBA. Kita sedang melakukan pendekatan atau negosiasi dengan PT Pusri," kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Sabtu (15/6/2019).

Manajemen tentunya berharap PT Pusri bersedia memberikan kontribusinya untuk kembali mengantarkan Sriwijaya FC ke Liga 1 musim depan. "Semoga saja, semakin banyak sponsor yang bisa kita dapatkan," ujarnya. 

Skuat Sriwijaya FC terus fokus berlatih jelang Kick-off Liga 2 2019. (Muhammad Effendi/INDOSPORT)
Baca Juga

Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC meminta tim untuk fokus pada laga kandang melawan Perserang Serang, Minggu (23/6/2019).

Bermain di depan ribuan suporter di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, harusnya bisa jadi motivasi bagi pemain untuk tampil maksimal dan memenangkan pertandingan. 

Baca Juga

Tim pun bisa konsentrasi pada pertandingan, karena manajemen telah menyelesaikan segala tunggakan gaji dan downpaymen mantan pemain Sriwijaya FC musim 2017/2018.

Itu artinya, tim asal Sumsel ini telah keluar dari bayang-bayang ancaman tak bisa turun di Liga 2. Tim bis fokus untuk mengarungi putaran pertama Liga 2.

Sriwijaya FCBank Sumsel BabelPalembang Bank Sumsel BabelPerserangLaskar Wong KitoLiga IndonesiaStadion Gelora SriwijayaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini