x

Hadapi Madura United di Piala Indonesia, Persebaya Punya Persiapan Khusus

Selasa, 18 Juni 2019 17:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan tim beberapa waktu lalu. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Persebaya Surabaya akan menghadapi sesama klub asal Jawa Timur Madura United dalam babak perempatfinal leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (19/6/2019) sore.

Pertandingan derbi Suramadu tersebut sejatinya dilakukan pada akhir April 2019. Namun, karena izin kepolisian tidak turun saat itu, maka partai seru tersebut baru akan berlangsung esok.

Menghadapi Laskar Sape Kerrab yang saat ini di puncak klasemen kompetisi Shopee Liga 1, pelatih Bajul Ijo miliki persiapan khusus.

Baca Juga

“Kami lakukan persiapan khusus. Saat ini, kami menggarap taktikal untuk melawan Madura United yang tengah on fire di Liga 1,” ujar pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, seperti dilansir situs resmi klub.

“Walaupun tim lawan cukup kuat, kami harus optimis. Semoga latihan yang kami lakukan akan menuai hasil maksimal,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Jelang Menghadapi Madura United, Djajang Nurdjaman sedikit terbantu dengan kehadiran pelatih fisik baru Danang Suryadi. Ia mengganti posisi Rudy Eka Priyambada yang didepak setelah manajemen tim melakukan evaluasi kepada jajaran kepelatihan.

Baca Juga

Kemenangan pada laga esok akan menambah semangat dan rasa percaya diri bagi para pemain kebanggaan Bonek. Pasalnya, saat ini mereka tengah terpuruk di kompetisi Liga 1 karena belum sekalipun meraih kemenangan di tiga pertandingan awal.

Selain itu, kemenangan juga bisa menjadi kado terindah bagi Persebaya yang tengah merayakan ulang tahun ke-92 tepat pada hari ini Selasa, 18 Juni 2019.

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanKratingdaeng Piala IndonesiaMadura United FCLiga IndonesiaSepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini