x

Jadwal Pertandingan 8 Besar Piala Indonesia 2018: Persebaya Surabaya vs Madura United

Rabu, 19 Juni 2019 08:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persebaya Surabaya vs Madura United di Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan sepak bola babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara Persebaya Surabaya vs Madura United, Rabu (19/06/19) sore WIB.

Pertandingan leg pertama 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara Persebaya Surabaya vs Madura United sendiri akan berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Laga ini sebelumnya telah dijadwalkan akan tampil pada 25 April 2019, namun harus ditunda karena pihak kepolisian setempat tidak memberi izin lantaran masih fokus pada pelaksanaan pemilu 2019.

Baca Juga

Bakal tampil di depan pendukung sendiri, tim pelatih Persebaya melakukan sejumlah latihan khusus dari segi taktikal permainan agar Persebaya bisa meredam permainan agresif yang kemungkinan ditampilkan tim lawan.

“Saat ini kami menggarap taktikal, dua hari sebelum pertandingan. Sebab Madura United tengah on fire, produktif mencetak gol. Kami sudah siapkan rencana untuk meredam mereka,” tutur Djanur dilansir dari laman resmi klub.

Madura United pun juga telah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin, bahkan pelatih Dejan Antonic beserta anak asuhnya mengaku siap tampil menghadapi Persebaya Surabaya.

"Hanya Zah Rahan yang cedera, yang lain sudah ok." ucap Dejan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

Madura United juga dalam kondisi prima, usai meraih dua kemenangan beruntun dalam dua laga uji coba terakhir yakni menang 8-0 kontra Malang United serta menang 2-1 atas Persatu Tuban.

Jadwal Pertandingan Piala Indonesia 2018: 
Rabu, 19 Juni 2019

Persebaya Surabaya vs Madura United mulai pukul 15.30 WIB (Live RCTI).

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaMadura United FCJadwal TV LengkapJadwal PertandinganLiga IndonesiaBola IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniPersebaya Surabaya vs Madura United

Berita Terkini