x

Demi Kembali ke Kejayaan, AC Milan Siap Bajak Isco dari Real Madrid

Sabtu, 22 Juni 2019 05:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM – Klub legendaris Italia, AC Milan berencana melakukan sedikit perombakan dalam komposisi pemainnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih Milan juga baru saja mendatangkan pelatih baru bernama Marco Giampaolo. Dengan begitu, Milan pastinya akan melakukan sedikit perubahan.

Sejumlah nama pesepakbola ternama sempat dikaitkan menjadi incaran Rossoneri pada musim panas mendatang. Salah sarunya adalah bintang muda Real Madrid, yakni Dani Ceballos.

Baca Juga

Kabar itu muncul setelah direktur teknis, Paolo Maldini dan Chief Football, Zvonimir Boban terbang ke Spanyol untuk membicarakan soal aktivitas transfer.

Selain Ceballos, situs berita olahraga asal Spanyol, Marca juga mengklaim bahwa Milan mencoba untuk menggoda Isco agar datang ke San Siro.

Sumber tersebut mengatakan jika Isco tidak betah berada di Santiago Bernabeu karena sempat tak masuk dalam skema Santiago Solari pada pertengahan musim 2018/19 lalu.

Baca Juga

Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut hanya mampu mencetak 3 gol dari 11 pertandingan di LaLiga Spanyol. Catatan itu terbilang cukup miris bagi pemain sekaliber Isco.

Milan sendiri akan mendatangkan Isco sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu dengan opsi pembelian secara permanen. Namun belum ada pernyataan resmi dari Real Madrid terkait hal ini.

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolSerie A ItaliaAC MilanIscoLiga Italia

Berita Terkini