x

Kiper Madura United Tebar Ancaman untuk Persib Bandung di Liga 1 2019

Sabtu, 22 Juni 2019 16:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Sambil menjatuhkan diri bola cocoran bek Persebaya Hansamu Yama Pranata (kanan) tak bisa dihentikan Muhammad Ridho, kiper Madura United, meluncur deras ke gawang yang kosong. Satu gol Hansamu memastikan Persebaya menang 3-2 atas Madura Unted.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho, merasa optimis bisa membawa pulang poin penuh, saat menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19). 

Menurutnya, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap memiliki modal bagus sebelum menghadapi Persib. Karena, pada tiga pertandingan awal Liga 1 2019 berhasil meraih kemenangan dan untuk sementara berada di puncak klasemen. 

Selain itu, sebelum berangkat ke Bandung, Madura United berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya pada ajang turnamen Piala Indonesia 2019

Baca Juga

Hasil pertandingan tersebut menurutnya, menjadi tambahan motivasi bagi pemain untuk tampil maksimal di kandang tim berjuluk Maung Bandung. 

"Kita dalam kepercayaan diri tinggi kita juga latihan kemarin latihan bagus, dalam dua hari kemarin setelah lawan Persebaya (di Piala Indonesia)," kata Ridho saat konferensi pers menjalang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/19). 

Ridho menambahkan, seluruh pemain Madura United memiliki semangat berlipat untuk mengamankan poin penuh di Bandung, agar posisi Sape Kerap di puncak klasemen tidak tergeser tim lain. 

"Mungkin ini kesempatan kita untuk besok sore lawan Persib mencuri poin di sini karena untuk mempertahankan di puncak klasemen," ungkapnya. 

"Ini juga untuk meningkatkan mental kita untuk ke depan semakin lebih bagus lagi, karena mungkin semua pemain ingin meraih poin penuh di Bandung," tegasnya. 

Baca Juga

Sementara itu, pada pertemuan terakhir di musim 2018, Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu Madura United dengan skor tipis 1-2. 

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaMuhammad Ridho DjazulieBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini