x

Berambisi Rengkuh Trofi Piala Indonesia, Marko Simic Ingin Lengkapi Gelar Bersama Persija

Kamis, 27 Juni 2019 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi Marko Simic hendak menendang bola pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, berambisi melengkapi raihan trofinya bersama Persija Jakarta. Simic kini berhasrat membawa Persija meraih gelar juara Piala Indonesia.

Langkah Persija Jakarta menuju trofi Piala Indonesia dimulai saat mentang Borneo di leg pertama babak semifinal. Tim Macan Kemayoran menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (29/06/19) mendatang.

Baca Juga

"Ini menurut saya partai besar yang akan kami jalani setelah saya kembali. Kami memiliki kesempatan bermain di semifinal Piala Indonesia," ucap Simic.

"Apalagi ini tropi yang belum kita raih musim lalu karena ini kompetisi baru. Saya sangat antusias dan positif bermain di kompetisi ini apalagi bermain di depan Jakmania," tambah penyerang asal Kroasia tersebut.

Baca Juga

Dengan hasrat ini, Simic sangat bersemangat menjelang laga semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Dia yakin membawa Persija ke babak final Piala Indonesia.

"Tentunya juga laga menarik bagi kami untuk bisa meraih hasil bagus dan pastinya lolos ke partai final," tutup Simic.

Baca Juga

Sebelumnya bersama Persija, Simic sukses meraih gelar Piala Presiden 2018 dan juga Liga 1 musim 2018.

Persija JakartaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola Indonesia

Berita Terkini