x

Arsenal Siap Sikut AC Milan dalam Perebutan Bintang Real Madrid

Jumat, 28 Juni 2019 18:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang serang Real Madrid, Dani Ceballos (kiri) sedang diperebutkan oleh Arsenal dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal kabarnya tengah membidik pemain Real Madrid yang juga menjadi incaran AC Milan, Dani Ceballos.

Ceballos sendiri saat ini memang tengah dirundung dilema besar. Pasalnya, gelandang berusia 22 tahun itu tidak ingin keluar dari Real Madrid, tapi ia juga tidak akan dimasukkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, ke dalam rencananya musim depan.

Sebelumnya, AC Milan telah menyatakan berminat untuk mendatangkannya ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, kedua pihak belum mencapai kesepakatan dan hal ini akhirnya dimanfaatkan Arsenal untuk merebutnya dari Rossoneri.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Real Madrid setuju melepasnya dari Santiago Bernabeu, tapi hanya sebagai pemain pinjaman. Dua klub yang telah menjadi target Los Blancos adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Meskipun demikian, The Gunners tentu tidak akan langsung bertindak karena mereka tak memiliki banyak dana untuk belanja pemain. Sehingga, Unai Emery harus berpikir cerdas dengan dana yang mepet.

Baca Juga

Namun, jika AC Milan benar-benar sukses untuk mendapatkan Lucas Torreira, Arsenal akan kehilangan gelandang andalan mereka itu. Sehingga, sosok Ceballos akan sangat mereka butuhkan untuk mengisi lini tengah bersama Mesut Ozil.

Dani Ceballos sendiri memang kurang bersinar di Real Madrid, khususnya saat musim 2018/19 yang lalu. Ia hanya dimainkan sebanyak 34 kali dan cuma menyumbang tiga gol serta dua assist.

Bursa TransferReal MadridArsenalAC MilanDani CeballosBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini