x

Meski Sulit, Persija Pede Raih Kemenangan dari Borneo FC

Jumat, 28 Juni 2019 18:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Bambang Pamungkas (tengah) dijaga ketat rekannya pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menilai timnya sudah siap jelang laga pertama babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Borneo FC. Namun meski siap, Julio menilai timnya tak akan mudah menghadapi Borneo FC.

Persija Jakarta menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (29/06/19) besok.

Baca Juga

"Kita sudah persiapan dengan baik untuk menghadapi pertandingan besok. Kita tahu bahwa pertandingan besok tidak akan mudah," ucap Julio saat sesi konferensi pers di Cikarang.

Meski sulit Julio tetap optimis memberikan kemenangan bagi Persija. Sebab mantan rekan Luis Milla di Timnas Indonesia ini sudah memberikan materi latihan yang maksimal.

Baca Juga

"Tapi kami yakin dengan kekuatan kami, dimana kami persiapan sudah maksimal, dan kami berharap besok bisa mendapat hasil maksimal dan memenangkan pertandingan," tutup pelatih asal Spanyol ini.

Persija JakartaBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini