x

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia 2018: PSM Makassar vs Madura United

Minggu, 30 Juni 2019 07:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan PSM Makassar vs Madura United. Grafis: Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan siaran langsung pertandingan leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara PSM Makassar versus Madura United, Minggu (30/6/19) nanti sore WIB.

Bertanding di Stadion Andi Mattalata, PSM yang bertindak sebagai tuan rumah dihadapkan pada tantangan berat melawan tim bertabur bintang, Madura United.

Meski terbilang sulit, PSM sedikit diuntungkan karena leg pertama semifinal berlangsung di kandang sendiri. Diyakini dukungan para suporter bisa membuat Marc Klok dkk. tampil habis-habisan demi mengamankan kemenangan.

Baca Juga

Di sisi lain, usai melakoni perjuangan melelahkan saat menyingkirkan Persebaya Surabaya di perempat final, Madura United kini sudah ditunggu lawan tangguh sekaligus kandidat kuat juara, PSM Makassar.

Bermain tandang melawan tim yang di musim lalu finis lebih baik, Madura United tampak hanya mengincar hasil seri dan baru akan tampil habis-habisan ketika bermain di kandang pada leg kedua.

Taktik tersebut sempat mereka gunakan saat menghadapi Persebaya, di mana leg pertama Madura United sukses menahan imbang 1-1 dan pertemuan kedua begitu mati-matian untuk mencetak gol.

Jika melihat perbandingan kekuatan, sejatinya kedua tim tak berbeda jauh, namun PSM Makassar memiliki keuntungan berupa durasi istirahat lebih lama sehari dibanding Madura United, ditambah mereka bertanding di kandang sendiri.

Baca Juga

Beikut jadwal dan siaran langsung pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Minggu (30/6/19):

PSM Makassar vs Madura United, mulai pukul 15.30 WIB (Live RCTI)

PSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaMadura United FCJadwal TV LengkapJadwal PertandinganLiga IndonesiaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini