x

Kedatangan Neymar ke Barcelona Dapat Penolakan Presiden LaLiga, Kenapa?

Senin, 1 Juli 2019 12:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
Upaya Barcelona untuk mendatangkan Neymar mendapat penolakan dari presiden LaLiga Spanyo, Javier Tebas.

INDOSPORT.COM - Keinginan Barcelona untuk mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mendapat penolakan dari presiden LaLiga Spanyol, Javier Tebas.

Dilansir dari Footbal Espana, Jvier Tebas menilai Neymar bukanlah contoh apik mengingat segudang kontroversi yang dimilikinya. Hal tersebut membuat pria berusia 56 tahun tersebut menyarankan Barcelona melupakan keinginannya tersebut.

Baca Juga

"Saya lebih memilih Neymar tidak datang ke LaLiga karena dia bukanlah contoh yang baik (dalam dunia sepak bola). Jika dia bisa berperilaku dengan baik, dia bisa menjadi pemain hebat," ujar Javier Tebas.

Secara khusus Javier Tebas mengingatkan setiap tim di LaLiga mendatangkan pemain dengan rekam jejak apik. Mengingat ia dan jajaran petinggi kompetisi sepakbola Spanyol tersebut mempertahankan nilai-nilai. Hal ini seolah menampar Barcelona yang memang santer diberitakan ingin mendatangkan Neymar kembali.

"Di LaLiga, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat, tetapi dalam kasus Neymar perilaku itu tidak baik untuk kompetisi. Kami telah bekerja di LaLiga untuk mempertahankan nilai-nilai tersebut," tambahnya.

Baca Juga

Barcelona memang berada digaris terdepan untuk mendatangkan Neymar setelah sebelumnya pemain berusia 27 tahun tersebut memberikan indikasinya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Kabar beredar, mantan pemain Santos FC ini telah mencapai kesepakatan personal dengan Blaugrana.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLaLiga SpanyolParis Saint-GermainJavier TebasLiga SpanyolBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini