x

Peluang Emas, AC Milan Ditawari Bintang Copa America 2019 dengan Harga Murah

Selasa, 2 Juli 2019 22:01 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan mendapatkan peluang emas pada jendela transfer musim panas ini. Rossoneri baru saja ditawarkan pemain bintang Chile di ajang Copa America 2019, Erick Pulgar.

DIlansir dari situs Calciomercato, Fernande Felicevich selaku agen Pulgar menawarkan sang pemain dengan harga 12 juta euro (191,7 miliar rupiah). Pemain berposisi gelandang bertahan itu menjadi salah satu aktor penting yang membuat Bologna mampu bertahan di kancah Serie A Italia selama tiga musim terakhir.

Baca Juga

Pemain berusia 25 tahun ini pun tampil bagus di ajang Copa America 2019. Usai mengemas empat penampilan sejauh ini, ia membantu Chile menembus babak semifinal. Chile pun menjaga asa untuk merengkuh hattrick juara di ajang ini.

Bagi AC Milan, penawaran ini bisa dikatakan datang pada situasi yang tepat. Milan saat ini tengah memburu pemain berposisi gelandang bertahan usai hanya menyisakan Franck Kessie dan Giacomo Bonaventura.

Baca Juga

Di sisi lain, dari sekian banyak nama incaran, hanya Rade Krunic yang hampir dipastikan akan bergabung. Lucas Torreira, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella dinyatakan tidak akan merapat ke San Siro pada musim panas ini. Oleh karenanya, Pulgar bisa menjadi opsi termurah yang memiliki pengalaman di kancah Italia.

Jika berminat, Milan harus bergerak cepat. Sang agen diketahui juga menawarkan Pulgar ke klub raksasa Serie A Italia lain yakni AS Roma dan Napoli. Tak cukup sampai situ, klub besar Eropa lain seperti Sevilla dan Arsenal dikabarkan ingin memboyongnya.

Bursa TransferChileAC MilanCopa AmericaLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaBerita TransferAC Milan NewsCopa America 2019

Berita Terkini