x

Agar Lebih Solid, Bali United Rencanakan Uji Coba Lawan Klub Liga 3

Rabu, 3 Juli 2019 12:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Logo Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United punya rencana untuk uji coba melawan klub Liga 3, pertandingan ini harus dilakukan agar atmosfer kompetisi skuat Serdadu Tridatu tetap terjaga.

Jadwal aneh harus dijalani Bali United pada Shopee Liga 1 2019. Setelah melakoni tiga partai dalam waktu sembilan hari, Bali United malah tak bertanding dalam rentan waktu hampir dua pekan.

Namun setelah istirahat panjang, Bali United kembali menjalani tiga partai dalam waktu sembilan hari. Mulai lawan Barito Putera di Banjarmasin (14 Juli 2019), Persela di Lamongan (18 Juli 2019) dan PSS Sleman di Gianyar (22 Juli 2019).

Baca Juga

Jadwal ini jelas dikeluhkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia menilai, sebelum ada perubahan jadwal ini, jarak antar partai sebenarnya sudah bagus. 

Namun untuk saat ini, mengeluh pun belum tentu ada respon sehingga perubahan program harus dibuat. Akhirnya diputuskan bahwa uji coba akan dilakukan sebelum skuat diboyong ke Banjarmasin.

Baca Juga

"Kalau lawan klub Liga 1 dan Liga 2 jelas susah. Tim-tim sedang berkompetisi. Saya tidak tahu kalau Liga 3, mungkin kita harus lihat dulu. Klub Liga 3 juga bagus, kita akan sama-sama persiapan. Kita akan bikin satu uji coba," terang Teco.

Perseden Denpasar bisa menjadi salah satu alternatif untuk calon lawan Bali United. Kontestan Liga 3 zona Bali itu akan memulai persapan pada Senin (8/7/2019). Selain itu, ada pula tim kabupaten maupun kota yang sedang bersiap menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 3Bola Indonesia

Berita Terkini