x

Ajukan Proposal Dadakan, AC Milan Resmi Dapatkan Bek Kiri Baru?

Rabu, 3 Juli 2019 19:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
AC Milan dikabarkan mengincar pemain Bologna, Mitchell Dijks.

INDOSPORT.COM - AC Milan kabarnya telah mengajukan proposal dadakan kepada klub Serie A Italia, Bologna, untuk mendatangkan pemain belakang mereka yang bernama Mitchell Dijks.

AC Milan memang tengah mencoba untuk memperbaiki skuatnya usai menjalani musim yang buruk di Serie A Italia 2018/19 dengan hanya finish di posisi lima dengan catatan 19 kali menang, 11 kali imbang, dan delapan kali kalah.

Dengan kondisi tersebut, Rossoneri langsung tancap gas di bursa transfer musim panas 2019 dengan mengincar banyak nama, seperti Dejan Lovren, Theo Hernandez, Dani Ceballos, dan lain-lain.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Milan juga mengajukan penawaran kepada pemain belakang Bologna, Mitchell Dijks. Kabarnya, dana yang mereka ajukan sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp318 miliar.

Langkah klub yang bertempat di San Siro tersebut cukup mengejutkan. Pertama, sebelumnya mereka tidak pernah dikabarkan menaruh minat kepada bek kiri asal Belanda tersebut. Kedua, mereka saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez.

Baca Juga

Sehingga, muncul spekulasi bahwa Milan sebenarnya mengincar Dijks hanya sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Hernandez ke Serie A Italia.

Mitchell Dijks sendiri baru bergabung bersama Bologna pada 2018 yang lalu. Meski berperan sebagai bek, pemain berusia 26 tahun itu telah sukses mencetak dua gol.

Bursa TransferAC MilanBolognaTheo HernandezSepak Bola

Berita Terkini