x

Bali United Kembali Berlatih, Paulo Sergio Harus Menepi

Kamis, 4 Juli 2019 20:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang Bali United, Paulo Sergio saat berbincang dengan dokter tim, Virsa Paradissa di bench Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (4/7/2019).

INDOSPORT.COM - Sayap Bali United, Paulo Sergio, absen dalam sesi latihan terkini tim asuhan Stefano Cugurra Teco, Kamis (4/7/2019).

Bali United kembali berlatih setelah tiga hari libur. Latihan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco berlangsung di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (4/7/2019) sore.

Program fisik menjadi fokus utama dalam latihan perdana pekan ini. Teco berusaha meningkatkan kondisi fisik pemain, yang baru saja diberi kesempatan untuk berlibur.

Baca Juga

"Kita akan jalankan program fisik beberapa hari kedepan, baru kemudian kita lakukan evaluasi pada pemain," kata Teco saat ditemui usai memimpin latihan.

Paulo Sergio terlihat hadir. Namun, gelandang asal Portugal itu tak mengikuti latihan. Paulo terlihat sedang memulihkan cedera yang didapat saat partai melawan PSIS Semarang, 22 Juni 2019 lalu.

"Kenanya saat lawan Semarang. Tapi, setelah itu, dia bisa recovery dan main lawan Kalteng Putra. Kondisinya belum 100 persen, makanya sekarang dia masih sama fisioterapi," ucap Teco.

Baca Juga

Pada 14 Juli 2019 mendatang, Bali United akan menghadapi Barito Putera dengan misi melanjutkan catatan impresif di awal Shopee Liga 1 2019.  Namun, Teco belum tahu apakah Paulo akan diboyong ke Banjarmasin, atau disiapkan untuk partai lawan Persela Lamongan pada 18 Juli 2019.

"Kita masih punya waktu cukup panjang, kondisinya akan kita pantau dalam latihan," tutur pelatih Bali United asal Brasil ini.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoPaulo SergioShopee Liga 1

Berita Terkini