x

Demi Dapatkan Lukaku, Inter Milan Rela 'Berkhianat' ke Juventus

Kamis, 4 Juli 2019 13:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Penjualan Mauro Icardi ke Juventus akan menambah pundi-pundi Inter Milan untuk datangkan Romelu Lukaku

INDOSPORT.COM - Inter Milan nampaknya bakal melakukan segala cara untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Termasuk menjual Mauro Icardi, ke rival abadi mereka, Juventus.

Menyadur dari Football Italia, Inter bakal melego Icardi ke Juventus untuk menambah pundi-pundi keuangan mereka. Hal tersebut mereka lakukan demi menebus Lukaku dari Manchester United yang dipatokdengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Baca Juga

Juventus sendiri melalui direktur olahraganya, Fabio Paratici, dilaporkan telah bertemu dengan Wanda Nara yang merupakan agen sekaligus istri Mauro Icardi di Ibiza. Pertemuan mereka diyakini sebagai tindak lanjut atas keinginan Inter Milan melego megabintangnya tersebut.

Seperti diketahui, Antonio Conte selaku allenatore anyar La Beneamata ingin membuang Icardi yang dianggap bermasalah. Hal tersebut ia lakukan untuk menghindari perpecahan dan masalah di kamar ganti Inter. Bahkan Nerazzuri berencana melego strikernya tersebut ke Juventus dengan harga murah demi mendatangkan Lukaku.

Baca Juga

Juventus sendiri memang gencar dirumorkan akan mendatangkan Mauro Icardi. Terlebih Maurizio Sarri diketahui telah menginginkannya sejak masih melatih Napoli. Untuk mendatangkan penyerang berpaspor Argentina tersebut, Bianconeri harus menjual salah satu penyerang mereka antara Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanJuventusMauro IcardiRomelu LukakuLiga ItaliaBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini