x

Mengharukan, Kisah di Balik Selebrasi Gol Yongki Aribowo bareng Sriwijaya FC

Kamis, 4 Juli 2019 12:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Yongki Aribowo usai membobol gawang PSGC Ciamis, Selasa (2/7/19).

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC berhasil melibas PSGC Ciamis dengan skor meyakinkan 3-1 dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (2/7/19).

Dua gol berasal dari aksi Yongki Aribowo pada menit ke-39 dan 67, sedangkan satu lainnya disumbangkan oleh Ryan Wiradinata (89'). Kubu tamu sempat unggul terlebih dulu via sontekan Aldi Imron pada menit ke-19.

Baca Juga

Sang penyumbang dua gol, Yongki Aribowo, selalu melakukan selebrasi unik setiap kali berhasil menggetarkan gawang pSGC. Dia memasukkan bola ke dalam bajunya agar tampak seperti sedang mengandung bayi. 

Usai pertandingan, mantan penyerang timnas Indonesia mengungkapkan bahwa selebrasi yang ia lakukan itu ditujukan buat sang istri yang tengah hamil. 

"Selebrasi tadi saya persembahkan buat istri saya yang sedang hamil anak keempat kami," ujar Yongki kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT

Yongki sempat menceritakan kisah mengharukan saat anak ketiganya yang baru lahir meninggal dunia beberapa waktu lalu. Dia bersama istrinya hanya berkesempatan bersama anak ketiga selama dua hari sebelum sang buah hati berpulang. 

Baca Juga

"Kini istri saya hamil lagi. Dua gol saya ke gawang PSGC menjadi kado persembahan buat istri," ucap Yongki lagi. 

Mantan pemain Arema Malang ini sangat senang sekali karena tim bisa mengamankan tiga poin. Dia dan rekan setimnya ingin terus meraih kemenangan di laga kandang, sementara laga tandang paling tidak membawa pulang satu poin.

Sriwijaya FCYongki AribowoPSGC CiamisLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini