x

Pecahkan Rekor Transfer, Atletico Madrid Resmi Dapatkan Joao Felix

Kamis, 4 Juli 2019 03:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Atletico Madrid resmi mendapatkan Joao Felix

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid resmi mendapatkan bintang muda Benfica, Joao Felix. Saga transfer pemain 19 tahun ini berakhir setelah pihak klub mengumumkannya pada Rabu (03/04/19) waktu setempat. 

Joao Felix didatangkan dengan biaya transfer senilai 126 juta euro atau setara Rp2 triliun. Atletico mengikat Joao Felix dengan kontrak jangka panjang.

Penyerang Timnas Portugal itu menandatangani kontrak tujuh tahun. Itu artinya, ia akan berada di Wanda Metropolitano sampai 2026.

Baca Juga

Joao Felix merupakan salah satu penyerang muda paling menjanjikan di Eropa saat ini. Musim lalu, ia mencetak 20 gol dari 40 laga bersama Benfica. 

Joao Felix juga tergabung dalam tim senior Portugal yang memenangkan UEFA Nations League. Selain Atletico, sejumlah tim besar seperti Man City dan Real Madrid pernah berusaha mendekatinya. 

Baca Juga

Atletico Madrid sendiri baru kehilangan bintang besarnya, Antoine Griezmann. Griezman memilih menyudahi kebersamaan akhir musim ini. Joao Felix diharapkan dapat menjadi penerus dari bintang Prancis tersebut. 

Bursa TransferAtletico MadridPortugalJoao Felix

Berita Terkini