x

Gagal ke Liga Champions, Pemain Timnas Uruguay Ini Putuskan Hengkang dari AC Milan

Sabtu, 6 Juli 2019 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Diego Laxalt saat bersama Timnas Uruguay, dikabarkan ingin hengkang dari AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas Uruguay, Diego Laxalt dikabarkan akan segera hengkang dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Kabar tersebut mencuat setelah sang agen, Ariel Krasouski telah bertemu dengan pihak manajemen klub terkait masa depan kliennya bersama Rossonerri.

Krasouski mengatakan bahwa Laxalt bisa saja angkat kaki dari San Siro. Namun pembicaraan tersebut masih akan didiskusikan bersama kliennya sebelum kesepakatan resmi dikeluarkan.

Baca Juga

“Pertemuan ini berjalan baik, kami akan terus bekerja dan melihat apa yang akan terjadi. Mungkin saja Laxalt bisa meninggalkan klub, kita juga harus membicarakan ini dengannya jadi kita lihat saja nanti," kata Krasouski, dilansir dari Football Italia.

Rumor tersebut membuat Laxalt masuk dalam radar transfer Atalanta. Hal ini bisa membuat bek berusia 26 tahun tersebut tergoda untuk hijrah ke klub sepak bola yang berjuluk Orobici.

Baca Juga

Pasalnya, Atalanta berhasil lolos ke fase grup Liga Champions musim depan, usai nangkring di posisi ke-3 klasemen Liga Serie A Italia 2018/19 dan unggul atas Inter Milan, sedangkan AC Milan tergusur di posisi kelima.

Minatnya Atalanta dengan memberikan iming-iming tampil di Liga Champions bisa menjadi senjata ampuh dalam merekrut eks pemain Genoa yang juga jarang tampil sejak musim panas 2018 lalu.

Bursa TransferLiga ChampionsAC MilanAtalantaSepak BolaDiego Laxalt

Berita Terkini